assalamualaikum

Jumat, 20 Mei 2016

TAMAN BUNGA NUSANTARA

Kalau dari arah Jakarta, lewatin dulu Puncak Pass, setelah itu ada beberapa rute yang bisa kita pilih. Yang pertama, setelah jembatan Ciloto kira-kira 200 meter, akan ada pertigaan ke kiri masuk, sampai desa Ciwalen, ikuti saja plang penunjuk jalan. Yang kedua, dari perempatan Cibodas, kalau ke kanan ke Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, pilih yang ke kiri, lurus terus sampai Desa Cibadak, dan ikuti plang penunjuk jalan. Bisa juga dari Pasar Cipanas masuk melalui Green Apple Garden menuju desa Cibadak dan mengikuti petunjuk jalan yang ada setelah itu. 

Jam Buka Taman Bunga Nusantara Kapan?

Jam operasionalnya untuk hari Senin sampai Jumat buka mulai jam 08.00 dan tutup jam 17.00 wib.
Untuk hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional, buka mulai jam 08.00 dan tutup jam 17.30 wib.

Taman Bunga Nusantara menyediakan banyak spot yang keren untuk dijadikan tempat hunting foto, diantaranya taman dengan bunga yang dibentuk menjadi ayam, jerapah, gajah, dll
ada taman gaya bali, taman gaya jepang, rumah kaca, labirin, menara pandang, air mancur, ada juga kebun bermain bagi anak-anak.
untuk mengelilingi taman bunga nusantara bisa dengan berjalan kaki, atau dengan naik mobil yang sudah disediakan disana, pastinya nambah biaya lagi yaah.

so, buat kalian yang seneng jalan-jalan bahkan seneng foto, silahkan dicoba mengelilingi nusantara di taman bungan nusantara..









Labirin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar