assalamualaikum

Jumat, 20 Mei 2016

ILALANG, KENAPA KAMU CANTIK ?

Ilalang, kenapa kamu cantik?

yaa, selalu itu pertanyaan gue, ilalang yang tumbuh tanpa disengaja ditanah lapang yang jarang dihuni terkadangan tumbuh rimbun dan terlihat sangat cantik, warnanya yang hijau kekuningan membuat pemandangan jadi berwarna, ilalang kamu cantik.

dari kecil gue seneng banget sama ilalang, mungkin menurut kebanyakan orang ilalang itu bala, serem, banyak ulet, banyak uler. tapi ngga menurut gue. menurut gue ilalang itu cantik, keren buat hunting, manis aja keliatannya. dulu waktu kecil gue sering main di ilalang bareng temen-temen kecil gue, tapi sekarang depok jarang banget ilalang, adanya kebun dengan rumput ga ke urus, atau lahan luas yang dijadikan perumahan (yakan?) tapi kali ini gue dapetin depok dengan lapangan luas yang sebaiannya di tumbuhi ilalang cantik, cantik bangets. karena gue juga photogenic, gue selalu seneng di foto dengan baground pemandangan, apalagi ini ilalang, meskipun menurut orang buat apasih foto di kebun yang bakal bikin gatel, tapi bagi si photogenic yang mau dapetin momentum terbaik, kalimat itu ga berlaku lagi. yeeyyyyhhhh ilalang !!
 
bukan, bukan hal sulit untuk duduk dirumput bala ini, rumput yang terlihat bala dan gak ke urus, justru ngasih momentum yang terbeku lewat gambar dengan sekeren ini.


ilalangnya rimbun bangets :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar