assalamualaikum

Jumat, 20 Mei 2016

CURUG BIDADARI

Curug bidadari terdapat di kawasan sentul paradise park bogor, jawa barat. dulunya curug ini bernama curug bojong koneng, tapi setelah di kelola oleh sentul paradise park curug ini diganti nama menjadi curug bidadari.

rute menuju curug bidadari:
Setelah melintasi gerbang tol Sentul City atau di Sentul Selatan, belok ke kiri di pertigaan pertama. Setelah berjalan sekitar 2 kilometer, pilih jalan yang menurun pada cabang jalan. Kemudian Anda akan menemukan pertigaan lagi, belok ke arah kanan dan Anda akan melewati terowongan yang pendek. Perjalanan akan cukup menyenangkan karena jalanan aspal yang dilewati cukup lebar, mulus dan juga datar. Setelah itu, belok ke kiri di pertigaan berikutnya.

Ketika menemukan pertigaan dengan papan petunjuk Telaga Cikeas ke kanan, Anda harus mengambil jalan tersebut. Mulai dari belokan ini, jalanan yang akan dilalui akan cukup menanjak dan berkelok tapi cukup nyaman karena juga cukup mulus. Meski jalannya menanjak, ada cukup banyak pecinta olah raga sepeda gunung yang melaluinya dengan bersepeda. Setelah berjalan kurang lebih sekitar 7,5 kilometer, Anda akan menemukan pertigaan berikutnya dimana Anda harus belok ke kanan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar