assalamualaikum

Senin, 23 November 2020

Mengenal penyakit kanker, dan pentinya berasuransi.

 Assalamuailakum Wr, Wb.

Apa kabar teman-teman semua? Semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat selalu ya.

Tema kali ini aku mau bahas mengenai penyakit kanker, Temen-temen pasti sudah tau kan bahaya dari penyakit kanker?

Bahkan penyakit kanker pun tidak pandang bulu, tidak pandang usia. Usia anak hingga dewasa semua bisa terkena penyakit kanker.

Maka dari itu kita semua perlu mengerti, mencegah, mendeteksi, dan melindungi diri dan keluarga, mengobati penyakit kanker tersebut.


Hal apa saja yang perlu kita lakukan?

1. Hal pertama yang dapat kita lakukan adalah mengerti, mengetahui, apa yang menjadi pemicu timbulnya kanker.

2. Kedua, kita perlu mencegah dengan melakukan pola hidup sehat, makan makanan sehat, olahraga teratur, istirahat yang cukup, hindari paparan zat kimia, paparan radikal bebas, stress yang tinggi, kelebihan berat badan, dan pola hidup yang buruk.

3. Ketiga mendeteksi, kita perlu mendeteksi saat ada keluhan kesehatan di tubuh kita, apakah kita rentan terkena kanker?, apakah kita sering mengalami radang dan infeksi? Mempelajari gejala-gejala penyakit kanker tentu dapat mempermudah kita untuk mendeteksi apakah kita kemungkinan terkena kanker.

4. Keempat, melindungi diri dan keluarga, yaitu selain dengan cara melakukan pola hidup sehat, tentu kita juga perlu membeli dan menyiapkan asuransi kesehatan terutama asurasi perlindungan kanker.

5. Dan yang kelima, tentu kita perlu mengobati jika memang kita sudah terkena penyakit kanker tersebut.


Nah untuk melindungi diri dan keluarga dari kanker, kita perlu persiapkan asuransi kesehatan dan perlindungan kanker. Temen-temen sudah tau belum dimana tempat pembelian asuransi perlindungan kanker yang mudah dan murah? Tentu hanya di FWD Life.


Untuk pembelian asuransi kesehatan maupun asuransi perlindungan kanker kalian bisa beli di PT. FWD Life Indonesia (FWD Life), sebagai pionir perusahaan asuransi jiwa digital di Indonesia yang menyediakan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah dengan didukung teknologi digital.

Kabar gembira, tahun ini, FWD Life turut meramaikan hari belanja 11:11 dengan penawaran menarik melalui jalur distribusi berbasis teknologi pada system online (e-commerce), di situs ifwd.co.id. Setiap pembelian produk asuransi melalui ifwd.co.id nasabah akan mndapatkan cashback 25% hingga 2.000.000 dan akan mendapatkan FWD Max Point hingga 10.000.


Produk yang termasuk dalam Flash Sale 11:11 kemarin adalah Bebas Aksi, Asuransi Bebas Handal, Bebas Rencana, dan produk terbaru dari FWD Life yaitu, FWD Cancer Protection.

FWD Cancer Protection merupakan produk asuransi kanker online terjangkau yang hadir dengan proses digital end-to-end mulai dari pembelian hingga proses klaim. Dan memberikan 4 kemudahan dalam prosesnya, mulai dari pengajuan online yang mudah melalui ifwd.co.id, hingga klaim secara online yang mudah di satu aplikasi FWD Max. Produk perlindungan ini memberikan manfaat 100% uang pertanggungan apabila didiagnosa kanker, termasuk kanker stadium awal, dan bisa didapatkan dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp. 10.000 per bulan.

Pembelian melalui ifwd.co.id memberikan kemudahan dan kenyamanan pada nasabah dalam melakukan proses pembelian asuransi yang cepat dan mudah. Dengan ifwd.co.id, nasabah dapat memiliki perlindungan asuransi secara instan tanpa harus bertatap muka. Dan untuk pembelian produk asuransi perlindungan kanker kalian bisa kunjungi web https:///www.ifwd.co.id/asuransi-kanker /cancer-protection.

Nah buat yang kelewatan ama flash sale 11.11 kemarin jangan sedih yah. Karena bakalan ada flash sale 12.12 !!! diinget-inget yah 12.12 jangan sampe ketinggalan promonya. #AsuransiMudahBeneran .

Semoga kita semua sehat selalu dan selalu dalam perlindungan yang maha kuasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar