assalamualaikum

Sabtu, 02 September 2017

SAHABAT



SAHABAT

            Gatau mesti mulai dari kata yang mana..
Because, menurut gue semua cerita kita sulit digambarkan lewat kata-kata, tapi mudah diungkapkan lewat rasa. Rasa bahagia. Tapi sebenernya si bukan sulit, Cuma guenya aja yang oon dalam merangkai kata. Tapi bener deh gue bahagiaaa banget punya sahabat kayak kalian. Suer tekewer kewer deh.
            Makasih yaa buat kalian semua yang selalu ngukir canda tawa buat gue, makasih selalu jadi cerita indah dihari-hari gue. maaf kalo gue kadang, bahkan sering nyakitin hati kalian, maaf kalo gue ngeselin, gue ngebosenin, tapi di balik sifat buruk gue, gue punya cinta. cinta buat kalian.
walau kadang gue suka bete sama kalian, tapi setiap gue sedih gue selalu inget kebersamaan kita, kegokilan kita kalo lagi ngumpul. gue selalu inget saat kita ngerjain dody dan ipenk jadi banci, saat kita nyoret-nyoret muka dody yang lagi tidur. ahaha. sumpah gue nahan pipis tuh :D
saat kalian gamau nurutin kemauan gue buat ke gramed atau sekedar ngumpul, gue ga marah. gue yakin kalian bukan gamau, tapi lagi gabisa. dan hati gue selalu mengiyakan buat ingat kalian, kalian yang selalu nyempetin waktu buat gue, buat kita. walau lawas besok kerja pagi, tapi dia masih sempetin ngumpul bareng sama kita-kita sampe malam. walau cicil cape pulang dari gereja, atau gada ongkos, tapi dia bela-belain buat ngumpul sama kita. walau mpit harus berangkat ke cikampek hari itu, tapi mpit masih nyempetin waktu buat ketemu kita hari itu juga. dan yang satu ini spesial banget ! walau sebenernya dia malu jalan dengan status "cowok" sendirian, tapi dia tetap lakuin itu buat gue. walau dia letih dengan sifat gue, tapi dia tetap turutin maunya gue. ~dody~.
walaupun kita beda, tapi kita selalu jadiin perbedaan itu sebagai cinta yang seharusnya di lengkapi. walau dody suka naruti dan gue nggak, tapi gue nggak masalah. walau mpit, wiwi, lawas, suka korea, dan gue nurul dody, cicil, ipenk, nggak suka korea, kita tetap nggak masalah, malah jadiin itu sebagai cinta.
gue sayaaaang banget sama kalian, gue nggak mau kehilangan kalian, gue maunya kalian disini terus. gue nggak akan pernah lupa saat-saat kita ke kota tua, naik sepedah ontel, desek-desekan di kereta, saat buka puasa bersama, saat nonton bareng, saat ke gramed, saat ngumpul bareng bareng di rumah lawas, di rumah cicil, di rumah wiwik, di rumah nurul, saat dandanin dody jadi anak cupu, saat rejeng dody nd ipenk buat di dandanin jadi bencong, saat nyoret-nyoret muka dody yang lagi tidur, ahahahah. ngakak nd nahan pipis tuh gue. gue nggak bakal lupa deh waktu nurul ngejagain gue banget pas gue sakit maag saat jalan-jalan ke Anyer. iiikkkhhh terharru deeh :)
gue gak bakal lupa saat kalian nenangin gue pasca labrakan jenny nd dira ! kalian juga yang selalu percaya dan tetap mau jadi temen gue saat seisi akuntansi musuhin gue, ngucilin gue, karna fitnahan fb paris selalu happy. kalian the best buat gue.\
gue kangen saat-saat nyontek berjamaah, narsis di kelas, jajan saat jam pelajaran, lari-larian gara-gara gerbang mau di tutup pas kita lagi jajan di luar wik, terus ketawan guru IPS, dan di omelin deh. hahaha . kangen berantem sama pelajaran akuntansi, kangen saat-saat konyol Ardia yang ngumpetin sepatu pak handa, sampe dia dateng telat ke lab, dan kita cuma ngakak-ngikik girang *waktunya nyontek*...
kangen lari di UI, jadi inget senam di sekolah *memalukan !. ahahaha
kalian pernah kangen ga sama temen-temen kita di AK 2 ? gue pernah !!! oh nggak nanya yaa ?! ahahaha
gue sempet kangen gorengan puji tauuuu, gue sempet kangen kelucuan chatarina, ceplosan-ceplosannya alvhi, inget ga waktu rama gunting kaos kakinya biar bisa di tarik jadi panjang biar bisa masuk kelas. ahahhaha bodoh yaa, tp kreatif . kangen olahraga... eiittzzz jadi inget di seruduk Hanum #tragis.
mungkin di onedex banyak temen yang bikin gue sedih, tapi banyak juga yang bikin gue bahagia, banyak yang jahat, banyak juga yang baik, nggak perduli deh gimana sikap mereka ke gue, yang penting bagi gue adalah kalian. dody, nurul, cicil, mpit, wiwik, lawas, ipenk


I LOVE YOU ALL :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar