assalamualaikum

Sabtu, 26 Desember 2020

FWD Cancer Protection, Pencegahan Kanker, Hidup Sehat, dan Sehat secara financial.

 FWD Cancer Protection, Pencegahan Kanker, Hidup Sehat, dan Sehat secara financial.

Assalamuailakum Wr, Wb.

Apa kabar teman-teman semua? Semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat selalu ya.

Balik lagi nih bareng blog teman petualang, sebagai seseorang yang pernah menderita penyakit kanker KGB, saya mau membahas dan mengulas lebih dalam lagi mengenai penyakit kanker, artikel kali ini yang mau aku bahas masih mengenai penyakit kanker dan asuransi kesehatan kanker, dengan tema FWD Cancer Protection, Pencegahan Kanker, Hidup Sehat, dan Sehat secara financial.

1. Tanda dan Gejala Penyakit Kanker

       gejala penyakit kanker ini mirip dengan ciri-ciri penyakit umum, sehingga seringkali membuat penderita kanker lengah dan meremehkannya. Itulah sebabnya, deteksi dini kanker sangatlah penting. Gejala Awal Kanker diantaranya:

Penurunan nafsu makan

Sel kanker dapat mengubah cara kerja metabolisme tubuh, yang dapat membuat hilangnya nafsu makan.

Darah pada feses

Warna merah pada feses dapat menandakan kemunculan darah dari saluran pencernaan seperti lambung atau usus.

Darah pada urine

Biasanya terjadi pada kasus kanker ginjal atau kandung kemih

Batuk berkepanjangan

Rasa letih luar biasa

Demam terus-menerus

Benjolan di leher

Berkeringat dimalam hari

Perubahan warna kulit

Sulit menelan


2. Pencegahan Penyakit Kanker

     Pentingnya deteksi dini kanker, sebab langkah ini dapat membuahkan prognosis (akhir dari sebuah penyakit) yang lebih baik. 

Cara mendeteksi kanker ini bisa dilakukan dengan bantuan dokter, yaitu dengan pemeriksaan fisik seperti pemeriksaan benjolan di leher, perubahan warna kulit, dan tes laboratorium, melalui tes urine atau tes darah.

Semakin dini seseorang dapat mendeteksi kanker, maka semakin baik dalam pencegahan dan pengobatannya.

Pencegahan kanker dapat dilakukan dengan cara :

Memeriksa resiko keturunan

Kanker termasuk penyakit keturunan, oleh sebab itu memeriksa dan mengetahui apakah adanya anggota keluarga yang terkena kanker sangat penting dalam upaya pencegahan.

Hindari makanan yang dibakar atau diasap

Hindari minuman beralkohol

Hindari kebiasaan merokok

Menghindari makanan berlemak

Menjaga pola hidup sehat dengan rutin berolahraga, tidur dan istirahat yang cukup

Makan makanan sehat, kaya serat dan antioksidan

Konsumsi vitamin A, C, dan E

Vitamin sangat baik untuk menambah daya tahan tubuh, terutama vitamin ini juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk mencegah resiko terjadinya kanker.

Mengkonsumsi teh hijau

Polyphenol yang terdapat pada teh hijau merupakan antioksidan paling potensial. Dimana dia mencegah penyebaran pertumbuhan sel kanker dalam darah.


3. Pola Hidup Sehat

     Pola hidup sehat tentu sangat penting untuk tubuh kita, pola hidup sehat bisa dijalankan dengan cara berolahraga pagi dan sore hari, berjemur dipagi hari, membersihkan badan dari kotoran dan debu yang tentu banyak kumannya. Menjaga kebersihan rumah dan lingkungan, tidur teratur dan istirahat yang cukup, makan teratur, makan makanan yang sehat dan bergizi, dan tentunya hindari makanan yang berlemak, dan minuman beralkohol. Hindari stress berlebihan juga sangat penting untuk hidup sehat. Serta mempersiapkan perlindungan terhadap diri dan keluarga agar lebih bebas menjalani hidup tanpa khawatir akan resiko yang mungkin muncul yaitu dengan mempersiapkan perlindungan melalui asuransi kesehatan.


4. Sehat secara fisik dan financial

     Kita semua tentu tahu, sakit itu tidak enak dan mahal biayanya. Maka dari itu pentingnya menjaga tubuh kita agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit, dan pentingnya perencanaan financial untuk masa tua.

     Psikolog Roslina Verauli mengungkapkan sebuah studi berjudul Healthy, Wealthy and Wise: Retirement Planning Predicts Employee Health Improvement menemukan bahwa orang-orang yang memiliki perencanaan keuanga dan mempersiapkan masa tua, cenderung mengambil langkah hidup sehat untuk menjaga kesehatan fisik mereka.

Sangat penting bagi masyarakat untuk dapat mengelola kondisi finansialnya agar terbebas dari chronic stressor yang mengganggu kesehatan tubuh. Masyarakat harus memiliki literasi financial untuk membantu proses pengelolaan keuangan dan membuat keputusan yang cerdas ketika dihadapkan dengan urusan finasial. Oleh karena itu, pentingnya melakukan perencanaan keuangan sejak dini dengan cara mengenali media-media yang berkaitan dengan financial. Baik untuk asuransi, tabungan, maupun investasi.

     Membahas tentang kesehatan fisik dan finansial, tentu sangat berkaitan dengan asuransi. Pentingnya mempersiapkan asuransi sedini mungkin untuk memberikan perlindungan terhadap tabungan dan investasi yang kita miliki saat terjadi hal yang tidak diinginkan yang seperti kecelakaan ataupun sakit keras, salah satunya penyakit kanker yang merupakan penyebab kematian utama diseluruh dunia, mengingat penyakit kanker tidak pandang bulu, ekonomi, dan usia dalam penyerangannya.

Anda tentu tidak inginkan sudah capek-capek kerja keras siang malam, menabung untuk masa depan, tiba-tiba anda terkena penyakit kanker, yang tentu pengobatannya sangat mahal, lalu semua tabungan habis ludes untuk biaya pengobatannya. Tentu siapapun tidak ingin seperti itu. Maka dari itu pentingnya mempersiapkan asuransi sedini mungkin, agar jika hal tidak diinginkan terjadi, ada asuransi yang menanggung biaya pengobatan anda dan menekan biaya pengeluaran pengobatan anda, tanpa perlu menguras tabungan masa tua anda,


Nah aku mau rekomendasiin nih ke temen-temen tempat pembelian asuransi kesehatan dan perlindungan kanker yang mudah, murah dan terpercaya, yang bisa dibeli secara online. Tentu hanya di FWD Life.

     FWD Life adalah perusahaan asuransi kanker online yang sangat mudah didapatkan, dan harganya murah. Untuk pembelian asuransi kesehatan maupun asuransi perlindungan kanker kalian bisa beli di PT. FWD Life Indonesia (FWD Life), sebagai pionir perusahaan asuransi jiwa digital di Indonesia yang menyediakan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah dengan didukung teknologi digital. Salah satunya asuransi perlindungan kanker, yaitu FWD Cancer Protection #AsuransiMudahBeneran 


Keunggulan dari FWD Cancer Protection

Produk asuransi khusus kanker online terjangkau yang hadir dengan proses digital end-to-end mulai dari pembelian hingga proses klaim.

Memberikan 4 kemudahan dalam prosesnya, mulai dari pengajuan online yang mudal melalui website e-commerce FWD Life, ifwd.co.id, hingga klaim secara online yang mudah disatu aplikasi FWD MAX.

Pembelian melalui ifwd.co.id memberikan kemudahan dan kenyamanan pada nasabah dalam melakukan proses pembelian asuransi yang cepat dan mudah. Dengan ifwd.co.id, nasabah dapat memiliki perlindungan asuransi secara instan tanpa harus bertatap muka.

Memberikan manfaat 100% uang pertanggungan apabila didiagnosis kanker, termasuk kanker stadium awal, dan bisa didapatkan dengan premi yang terjangkau mulai dari 10.000 per bulan.

Salah satu pencapaian tahun ini yang semakin membedakan perusahaan FWD Life dengan perusahaan asuransi lainnya.

FWD Cancer Protection juga menawarkan solusi asuransi terbaik untuk nasabah serta memberikan cara yang mudah beneran untuk memastikan nasabah terlindungi dari kanker sehingga mereka dapat terus menjalani hidup dan passionnya.

     Tunggu apalagi? Buruan beli asuransi perlindungan kanker di FWD Life, karena mempersiapkan asuransi kesehatan dan asuransi perlindungan kanker se dini mungkin sangat penting untuk diri kita dan keluarga tercinta. Mengingat mahalnya biaya perawatan dan pengobatan kanker jika sudah terkena kanker, tentu dengan asuransi perlindungan kanker, kita dapat menekan angka pengeluaran saat hal yang tidak diinginkan terjadi.


Ada kabar gembira nih buat teman-teman semua, akhir tahun ini aka nada kejutan akhir tahun dari FWD ! dengan membeli FWD Cancer Protection selama periode 21-31 Desember 2020, kalian berkesempatan ikutan undian untuk memenangkan sepeda Brompton, iPhone 12, dan iWatch 6. Preminya mulai dari 10.000 / bulan dan bisa dibeli secara online. Mudah beneran kan?! Untuk info selanjutnya kunjungi link dibawah ini ya

https:///www.ifwd.co.id/?utm_source=google&utm_medium=banner&utm_campaign=hiip_fwd


Semoga kita semua sehat selalu dan selalu dalam perlindungan yang maha kuasa. Aamiiin.














           













    Sumber gambar :

https://images.app.goo.gl/KB5V6jQY76yKhDXe6

              Sumber gambar: https://images.app.goo.gl/oZxmHJxSAYXMws6y9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar