assalamualaikum

Senin, 21 Agustus 2017

The Ranch Puncak Bogor, Kabar Gembira The Ranch Bandung Buka Cabang Di Bogor


Hello petualang!!
Bolang Depok-Jakarta udah pernah ngebolang ke Bandung belum? Ada yang pernah ke The Ranch Bandung yang terkenal itu? ada yang mau kesana tapi kejauhan? sekarng gak perlu khawatir lagi, karena the Ranch sudah buka cabang Di Bogor, The Ranch Bogor tepatnya berada di Jl. Raya Puncak-Cianjur No 428 Leuwimalang Cisarua Bogor. Rute menuju The Ranch Mega Mendung sangat mudah di cari, tinggal ikuti saja jalan utama kemudian sekitar 1 KM dari Cimory Riverside kita akan menemukan papan nama besar dengan lahan parkir yang luas di depannya. Tepatnya di depan wisata Taman Matahari, Puncak, Bogor. 

Agustus ini aku udah menyambangi the ranch puncak ini, tempatnya oke loh, tapi sayangnya masih dalam proses pembangunan, karena memang baru di buka beberapa bulan ini.
Untuk wahana yang tersedia baru berkuda, panah, memberi makan kelinci, memberi makan domba, taman,dan restorannya, kabarnya the ranch puncak ini akan menggabungkan konsep the ranch bandung dengan farmhouse loh. bakalannya ada rumah hobbit, rumah kurcaci, rumah permen, dan trek berkuda yang seru.  selain itu disini juga menawarkan spot yang keren untuk berfoto ria.

untuk ke wisata ini, kalian cukup bayar 20 ribu untuk tiket masuknya, yang bisa ditukarkan dengan 1 cup susu. waw enaknya. murah kan!

berikut daftar harganya:
tiket masuk 20 ribu (bisa ditukar dengan susu)
parkir 3 ribu
berkuda 25 ribu
panah (25 ribu)
memberi makan kelinci 20 ribu
memberi makan domba 20-25 ribu (lupa)
memberi makan semut (gak ada)
nah ini restorannya, bytheway restorannya serba cukup loh, cukup luas, cukup keren, cukup klasik, cukup elegan, cukup menguras kantong.
untuk harga makanannya berpasriasi, mula 20-80K
contohnya nasi goreng, 1 porsi rP 35 Ribu. es teh 8 ribu, dan tax nya 17 ribu. hmmmm

berkuda
prewedd ala ala
pintu masuk berkuda



Prewedd ala ala

geng gobal gabel






Tidak ada komentar:

Posting Komentar