assalamualaikum

Minggu, 16 Oktober 2016

LITTLE VENICE BOGOR

Tempat wisata Little Venice memamerkan panorama yang sangan indah, bangunan yang unik ala Eropa dikelilingi danau yang dihiasi pepohonan rindang, sungguh menyejukkan mata, yaitu pemandangan alam yang indah bertemakan sebuah kota Venice, Italy. Tempat wisata ini mengusung konsep Eropa Little Venice. Selain Kota Bunga, disini juga menyediakan miniature dufan di area fantasi, untuk dunia fantasi ini mengusung konsep koboi Amerika

Little Venice sendiri terletak di kota bunga puncak yang berada di Jl. Hanjawar, Desa Sukanagalih, Kec. Pacet, Cianjur, Jawa Barat 43253,
4 4 Km dari pusat Kota Bogor melalui Jl. Raya Ciawi-Cianjur (1 jam 59 menit)
87 Km dari pusat Kota Jakarta melalui Jl. Tol Jagorawi (2 jam 56 menit)
atau jika anda arah dari bogor (jakarta) lewatin puncak pass terus ke arah cipanas → lalu anda akan melewati jembatan ciloto, ketemu per 3 an yang ada plang taman bunga nusantara → belok kiri dan ikutin jalan utama nanti akan ada pintu gerbang masuk 1 & 2 sebelah kiri jalan. letak kota bunga sebelum wisata taman bunga nusantara.
 

 Untuk masuk ke Little Venice , Little Venice ini tersedia berbagai penawaran tiket masuk seperti berikut:

Tiket Masuk : 20.000
Tiket masuk + gondola + perahu  : 50.000

Nah, untuk tiket permainan di Little Venice Kota Bogor juga harga bervariasi:

Gondola/Perahu : 15.000
Kapal Missisipi : 15.000
Perahu Bebebk Kecil : 40.000
Perahau Bebek Besar : 80:000
Perahu Bebek Motor : 15.000
Sepeda Air Kecil : 20.000
Sepeda Air Besar : 40.000
Perahu Naga : 15:000
Remote Boat : 15.000
Battery Car / Motor : 10.000
Sniper : 15.000
Break The Plate : 13.0000
Bubble Ball : 25.000 
 
(Harga sewaktu-waktu dapat berubah) 



The Little Venice, Kota Wisata di Bogor

Kota Bunga Cipanas, The Little Venice dan arena fantasi.
Jika anda ingin menikmati pemandangan serta panorama alam yang indah bertemakan sebuah kota Venice, Italy, Little Venice tempatnya. Di dalam kawasan kompleks rumah peristirahatan ini, ada tempat wisata yang menawarkan keindahan alam, dengan sejuknya udara pegunungan, serta mengusung konsep Eropa di Little Venice. “Kami ingin menawarkan konsep tempat wisata yang berbeda dengan tempat wisata yang lain, dengan mengusng konsep miniature kota Venezia,”ungkap Kondinator Wilayah Little Venice dan Arena Fantasi Agar suasana ala Venesia terasa disini, perahu yang disediain pun adalah gondola.

Tiket masuk little venice Rp 20.000, disana terdapat gondola, banana boat, perahu bebek, rubber boat, sepeda air kecil, sepeda air besar, perahu naga, buble ball, dan kapal Missisipi. untuk tiket permainan, bervariasi mulai dari Rp15.000 hingga Rp 80.000.

Little Venice yang dibangun tahun 2000, tidak hanya menampilakn sentuhan Eropa, tapi juga menampilkan sentuhan budaya Asia. “Gerbang Kemakmuran yang terdapat Di China dan Patung Merlion yang terdapat di Singapura, Ada yang seru kalau melewati dibawah Gerbang Kemakmuran. Berdasarkan kepercayaan masyarakat Cina, kalau melewati gerbang itu bakal dapat keberuntungan.

 
  Ini Beberapa tempat Little Venice Kota Bogor:


 

The Little Venice, Kota Wisata di Bogor


The Little Venice, Kota Wisata di Bogor

The Little Venice, Kota Wisata di Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar